Mau buat Web? Silahkan Cek Nama Domain

Check Domain Name ?

 

Toko Online Amazon.com

amazon link

 

Iklan-iklan


Masukkan Code ini K1-C57482-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Polling

   

Translator
Motivator Indonesia
The Other Links
Page Rank


 

Locations of visitors to this page

 

Chat with Admin
Welcome
image

admin@bloggersemarang.com

0898-98-59-0-59

Tukeran Link Yuk!

Blogger Semarang!

Chat With Us




ShoutMix chat widget

Facebook
Sponsor

Kontes SEO indositehost.com

 

Jika Anda, Seorang :

Pelajar

Karyawan

Mahasiswa

Pengusaha

Investor

Ingin Penghasilan tambahan?

call : 08989859059

Silahkan Klik Disini

Pasang Iklan Disini

Paket IklanNew

Selamanya New

Hanya 220 Ribu,

Produk Anda Akan di Iklankan Selamanya

( Bonus URL pilihan Anda )

Tersebar  ke lebih dari

5000  Website, Full Trafic

 

Search Engine Friendly

BONUS WEBSITE

( bagi yang beriklan paket 1 tahun )

Kirim materi Iklan ke:

admin@bloggersemarang.com

SMS Konfirmasi :

08989859059


UNTUK MENDAPATKAN WEBSITE DENGAN HARGA MURAH Rp.350.000 dan mendapatkan BONUS JUTAAN/MINGGU,- ANDA BISA MENGHUBUNGI NOMER HP : 0898-98-59-059, atau CUKUP KLIK LINK DI BAWAH INI

Klik Disini

Peta Pariwisata Kota Semarang

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kota Semarang atau hanya sekedar ingin mengenal kota loenpia ini. Disini ada peta yang bisa menjadi panduan anda untuk jalan-jalan di Semarang. Silahkan donwload dengan cara mengklik gambar peta ini. Type file *rar.



Tips Membangunkan Raksasa Tidur dalam diri kita

image

 

Posted by: Admin

 

Sebagai manusia kita semua mempunyai satu persamaan, yaitu sama-sama memiliki impian. Kita semua tahu bahwa di dalam diri kita semua mempunyai karunia istimewa, yang dengan kelebihan kita masing-masing kita bisa membuat perbedaan besar, kita bisa menyentuh sesama manusia dengan cara yang istimewa, dan kita bisa menjadikan dunia ini menjadi lebih baik untuk kita tinggali.

 

Tetapi sering kali dalam kehidupan kita, impian-impian itu selalu diwarnai dengan rasa frustasi dan stress oleh kesibukkan rutinitas sehari-hari. Hal ini membuat kebanyakan orang tidak lagi berupaya untuk meraih segala impiannya.

 

Bahkan banyak orang yang kehilangan kepastian (the loser) yang menciptakan keunggulan sang pemenang (the winner).

Kita sering melihat perjalanan hidup seseorang, ada yang memulai kehidupannya dengan sangat miskin lalu dia bisa meningkatkan taraf kehidupannya hanya dalam jangka waktu 6 bulan! Ada juga yang sanggup menurunkan berat badannya sampai 50 kilogram hanya dalam jangka waktu 6 bulan! Otomatis, timbul pertanyaan dalam diri kita, bagaimana itu semua dapat terwujud?

 

Jawabannya sangat sederhana sekali. Mereka telah belajar untuk mengerahkan prinsip yang disebut: konsentrasi kuasa. Kebanyakan orang-orang tidak sadar akan kapasitas raksasa yang ada dalam diri mereka yang dapat langsung dikendalikan ketika kita memfokuskan segala sumber daya kita untuk menguasai satu bidang tunggal dalam kehidupan kita.

 

Ketika kita fokus dalam peningkatan di bidang apapun secara konsisten, kita mengembangkan strategi yang unik tentang bagaimana caranya menjadikan hal itu menjadi lebih baik. Alasan banyak orang tidak berhasil adalah karena mereka tidak pernah benar-benar mengarahkan fokus dan mengkonsentrasikan kuasa.

 

Bahkan secara ekstrimnya mereka hanya senang mencoba-coba saja, tidak pernah memutuskan untuk menguasai sesuatu secara khusus. Bahkan mereka hanya memfokuskan diri pada hal-hal sepele. Apakah yang membentuk perilaku manusia? Jawaban terhadap pertanyaan inilah yang memberikan kunci-kunci penting untuk membentuk takdir Anda sendiri.

 

Satu fokus tunggal yang harus kita buat di dalam diri adalah: Apakah yang membedakan kualitas kehidupan seseorang? Apakah yang membuat kehidupan seseorang menjadi teladan bagi yang lain sedangkan kehidupan orang lain sangat memprihatinkan?

 

Ada satu obsesi yang baik yang harus ditanamkan dalam diri kita masing-masing. Dan obsesi itu bisa kita mulai dengan beberapa contoh pertanyaan sederhana :

 

Bagaimanakah aku langsung bisa mengendalikan kehidupanku?

Apakah yang harus aku lakukan hari ini yang bisa mengendalikan perbedaan?

Apakah yang bisa membantuku dan orang lain membentuk takdir kami sendiri?

Bagaimanakah aku bisa berkembang, belajar, bertumbuh, dan membagi pengetahuan kepada orang lain, dengan cara yang berarti dan menyenangkan?

 

Pada usia dini kita harus mengembangkan keyakinan bahwa kita semua berada di bumi untuk memberi kontribusi sesuatu yang unik. Kita yakin bahwa di dalam diri kita masing-masing ada suatu karunia istimewa dari sang Pencipta. Kita masing-masing mempunyai talenta, karunia, kegeniusan kita sendiri yang menunggu untuk digali.

 

Mari kita sama-sama mempelajari diri kita masing-masing. Mungkin kita mempunyai talenta musik atau kesenian. Mungkin cara istimewa berhubungan dengan orang lain. Mungkin juga kegeniusan kita dalam menjual atau berinovasi atau menjangkau dalam bisnis dan karier kita.

 

“Allah menciptakan manusia dengan adil dan tanpa pilih kasih,

menciptakan manusia berbeda-beda,

tetapi mempunyai kesempatan yang sama

untuk memiliki kehidupan yang sebaik-baiknya”

-Anthony robbins

 

Saya tahu bahwa di manapun Anda berada, siapapun Anda, Anda menginginkan lebih! Bagaimanapun prestasi Anda, seberapa pentingnya Anda sekarang ini, ada keyakinan dalam diri Anda bahwa Anda bisa lebih baik dari sebelumnya, dan akan jauh lebih baik lagi Anda di masa depan daripada sekarang.

 

Yang terpenting, bukan hanya Anda meyakininya, tetapi Anda sudah mengambil keputusan dan tindakan. Bukan hanya Anda sekedar membuka situs ini, tetapi anda juga membacanya! Statistik menyatakan bahwa kurang dari10% membuka buku, hanya membaca tidak lebih dari bab pertamanya saja. Tapi jelas bahwa Anda bukanlah orang yang bertipe itu, yang menipu diri sendiri dan hanya mencoba-coba saja.

 

Saya tantang Anda! Anda tidak saja untuk melakukan apa pun yang diperlukan untuk membaca situs ini (seperti orang yang menyerah atau the loser). tetapi juga untuk menggunakan apa yang Anda pelajari dengan cara sederhana setiap harinya. Inilah langkah maha penting yang diperlukan untuk menghasilkan apa saja yang menjadi komitmen Anda.

 

Sat, 10 Jul 2010 @18:39


Write Comment

Name

E-mail (not published)

URL

Comment

Copyright © 2018 admin [bloggersemarang.com] · All Rights Reserved